Selasa, 09 November 2010


       
 FLOCK

Flock adalah sebuah penjelajah web yang berspesialisasi pada penyediaan fitur jaringan sosial dan fitur Web 2.0 lain pada tampilan antarmukanya. Browser ini dibuat menggunakan codebase Mozilla Firefox.
Pada tanggal 16 Juni 2008, Flock 2 yang menggunakan Mozilla Firefox 3 sebagai basisnya, diluncurkan dengan status open beta.  Flock dapat diunduh secara gratis, dan mendukung platform Microsoft Windows,
Keunikan pada web browser ini adalah fitur-fiturnya yang dibuat khusus untuk memudahkan user melakukan aktivitas blogging seperti mengupload gambar, lagu, video, tulisan, atau artikel. Flock diciptakan berdasarkan engine yang ada pada web browser firefox, maka kecepatan rendering konten webnya pun bisa diandalkan.
Flock memiliki add-on khusus untuk menulis blog pribadi, tentunya sangat membantu user mengonsep tulisannya sebelum di publikasikan. Selain itu, Flock memiliki fitur sidebar dengan berbagai macam fungsi. seperti log in langsung ke facebook, myspace, dan lainnya. Kita dapat secara langsung mengupload foto atau video melalui fitur yang tersedia. Tidak perlu takut bingung menggunakan fitur-fitur Flock. karena ketika pertama membuka Flock, anda akan diajak melihat tampilan flash cara-cara menggunakan fitur Flock.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar